Nasdem Peduli Korban Banjir

oleh -17 views
BANTUAN: DPD Partai Nasdem meyalurkan bantuan bagi korban banjir, Selasa (9/2).

MAJALENGKA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Majalengka, kembali menunjukkan komitmennya untuk meringankan beban masyarakat. Kali ini Partai Nasdem mengadakan aksi sosial dengan berbagi ratusan nasi kotak siap saji, air mineral dan sembako kepada para korban terdampak banjir di Kabupaten Majalengka.

Sekretaris Umum DPD Nasdem, Dasim Raden Pamungkas SH mengungkapkan, bantuan diberikan untuk meringankan beban korban banjir. Sekaligus memberikan dukungan dan semangat agar mereka kuat dalam menghadapi cobaan.

“Kami sebagai pengurus partai ikut prihatin dengan adanya kejadian ini. Sebagai bentuk keprihatinan atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kami, Partai Nasdem menyalurkan bantuan berupa nasi kotak siap saji, air mineral dan puluhan bungkus mi instan dan telur kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Majalengka,” bebernya.

Pria yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Majalengka ini memberikan motivasi dan semangat untuk warga yang terkena musibah banjir. “Mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah ini. Semoga warga yang terkena musibah banjir diberikan ketabahan dan dapat terus semangat untuk menata kehidupan ke depan dan terus bangkit,” ujarnya. (bae/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *