NU Majalengka Sebar Paket Sehat Kepada 48 Pasien Covid-19 Duafa

oleh -9 views
PAKET SEHAT: Warga duafa yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) mendapatkan bantuan paket sehat dari NU Care-LAZISNU Majalengka, Jumat (30/7).

MAJALENGKA – Masyarakat duafa yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) mendapatkan bantuan paket sehat dari NU Care-LAZISNU Majalengka sejak Jumat (30/7). Total ada 48 paket sehat yang diterima masyarakat yang tersebar di sejumlah daerah di Kabupaten Majalengka.

Direktur LAZISNU Majalengka, H Zaenal menyebutkan, warga yang isoman berada di Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel 1 orang, dua desa di Kecamatan Jatiwangi yakni, Burujul Kulon 12 orang, Desa Jatisura 5 orang. Adapun di Kecamatan Palasah yakni Desa Cisambeng 7 orang, Desa Palasah 10 orang, Desa Enggalwangi 3 orang, Desa Sindanghaji 5 orang, Desa Pasir 4 orang dan Desa Waringin 2 orang.

“Paket sehat ini merupakan titipan para donatur NU Cere-LAZISNU Majalengka yang wajib kami salurkan kepada mereka para isoman duafa,” kata kang Zaenal.

Isi paket terdiri dari 10 kilogram beras, sarden, susu, buah pear, vitamin c, obat, qustul hindi, masker, air doa, dan nasi kotak siap makan.

“Program ini mudah-mudahan sedikit membantu mereka yang sedang isoman, menghibur dan membuat bahagia. Karena kebahagiaan, selalu ceria dan semangat itu adalah bagian dari obat,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para donator, semoga sedekah/donasinya diterima Allah SWT sebagai amal saleh, sehat, panjang umur, keluarganya baik dan usahanya sukses serta berkah selalu. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.