PAN Menata Kembali Struktur Organisasi

oleh -42 views
MUSCAB: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majalengka, menggelar musyarawah cabang (muscab), Senin (14/6).

MAJALENGKA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majalengka, menggelar musyarawah cabang (muscab) dalam upaya menata kembali struktur organisasi.

Ketua DPD PAN H Rona Firmansyah berpendapat, dengan struktur yang tertata serta pembagian tugas yang merata, akan memudahkan partai dalam bergerak menjaring suara. “Jadi ini adalah persiapan stuktur partai di tingkat kecamatan sampai ke ranting untuk kesiapan Pemilu 2024. Dengan adanya muscab ini sebuah keseriusan PAN untuk mencapai target kursi lebih banyak lagi,” katanya, Senin (14/6).

Rona menegaskan, sebelumnya PAN telah menargetkan memperoleh 12 kursi di DPRD Kabupaten Majalengka, pada Pemilu 2024 mendatang. Oleh sebab itu selain bentuk keseriusan partai, digelarnya muscab sekaligus meningkatkan kualitas SDM  di tingkat DPC sampai tingkat TPS, serta meminta agar kader PAN bisa lebih solid dan kreatif.

“Karena bagaimanapun posisi PAN jelas memperjuangkan rakyat. Saat ini masih konsisten di jalan tersebut. Agar kita bisa maksimal, caranya tentu saja dengan memenangkan kontes politik ini,” tandasnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.