Pasangan Pengantin di Indramayu Ini Viral, Menikah di Tengah Banjir Tetap Romantis

oleh -18 views
Pasangan-Pengantin-Viral
Pasangan pengantin ini viral di media sosial. Pasalnya, mereka menikah di tengah banjir yang melanda Desa Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Foto: Istimewa

INDRAMAYU – Pasangan pengantin ini viral di media sosial. Pasalnya, mereka menikah di tengah banjir yang melanda Desa Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Dalam kiriman foto yang diunggah Akun Instagram @indramayuterkini, sepasang pengantin tersebut nampak melintasi genangan banjir dengan becak.

Pengantin pria malah harus menggulung celananya sebatas lutut untuk bisa mendorong becak yang dinaiki mempelai wanita. Romantis.

Musibah Banjir yang terjadi diDesa Eretan, Kandanghaur, tak menghalangi Niat Baik Sepasang Pengantin yang tetap melangsungkan Pernikahan diHari ini. Bahagia selalu ya Mbak dan Mas Pengantin, beruntung Periasnya Baik Hati ya @nabilahliwaqisti.

Demikian keterangan pada unggahan video akun @indramayuterkini.

“Happy weding yg buat kedua mempelai.semoga samawah Aamiin yra.semoga banjirnya cpt surut yh.hati2 anggo warga eretan sing kena banjir.waspada penyakit kulit yh.soalnya kdng klo banjir suka banyak bakteri kebawa air.salam wong indramayu,” tulis salah seorang warganet mengomentari unggahan tersebut.

Diketahui pernikahan tersebut antara Lina dan Agus. (yud/hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.