Patriot Desa Bantu Korban Longsor

oleh -15 views
BANTUAN: Patriot Desa Jawa Barat bersama Jabar Bergerak Majalengka membantu korban longsor di Desa Dayeuhwangi. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana alam, Patriot Desa Jawa Barat bersama Jabar Bergerak Majalengka membantu korban longsor di Desa Dayeuhwangi Kecamatan Lemahsugih.

Perwakilan Patriot Desa Jawa Barat, Wawan Hermawan menuturkan, bakti sosial yang dilakukan berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang terkena  longsor di Desa Dayeuhwangi.

“Alhamdulillah pada hari kemarin kami bersama Jabar Bergerak Majalengka bisa membantu warga yang terkena longsor. Selain memberikan sembako kami juga mengedukasi untuk tetap selalu waspada. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Wawan, Kamis, (25/2).

Saat musibah banjir di wilayah Utara Majalengka beberapa waktu lalu, Patriot Desa Jawa Barat berkolaborasi dengan Jabar Bergerak juga membantu warga yang terdampak banjir. “Kami selaku Patriot Desa Jawa Barat sebagai sahabat masyarakat, menemani dan mendampingi masyarakat dalam berbagai keadaan. Mudah-mudahan kehadiran kami dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *