PDIP Sigap Bantu Korban Banjir

oleh -12 views
BANTUAN: DPC PDP Kabupaten Majalengka gerak cepat turun langsung membantu korban banjir, Rabu (10/2).

MAJALENGKA – Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir membuat beberapa sungai di wilayah utara ikut meluap. Luapan tersebut membuat permukiman dan lahan pertanian milik warga di Kecamatan Jatitujuh, Ligung dan Kertajati terendam banjir.

Bahkan akibat kejadian tersebut ribuan warga saat ini harus mengungsi di tempat-tempat yang lebih aman. Dengan adanya kondisi ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka sigap dan langsung menerjunkan berbagai bantuan kebutuhan pokok bagi para korban.

Sekertaris DPC PDIP Tarsono D Mardiana yang saat ini menjabat juga sebagai Wakil Bupati Majalengka mengungkapkan, DPC PDI Perjuangan memberi bantuan berupa beras 1 ton, mi instan dan jenis sembako lainnya. Bantuan tersebut telah diiterima di posko bencana Kecamatan Jatitujuh. “Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/3).

Tarsono mengatakan, sebagai partai yang memiliki semangat gotong royong pasti akan selalu hadir untuk masyarakat yang terkena bencana. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak bencana.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah, dan semoga warga yang terkena musibah banjir diberikan ketabahan dan dapat terus semangat,” harapnya.

Camat Jatitujuh, Ikin Asikin menyatakan sangat berterima kasih kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti bagi warga terdampak korban banjir.

“Kami sangat terima kasih kepada segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka atas bantuannya. Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi warga kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucapnya. (bae/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *