Peduli Jurnalis, Sapma PP Bagikan Masker

oleh -4 views
PEDULI JURNALIS: Ketua Cabang Sapma PP, Kabupaten Majalengka, Alfatihah Ramadlan menyerahkan masker kepada GM Radar Majalengka, Iim Abdurahim SP di Radar Biro Majaalengka, kemarin (17/4). FOTO: ALMUARAS/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA- Satuan Pemuda Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Majalengka memberikan perhatian khusus kepada insan pers di Biro Radar Majalengka dengan memberikan masker kepada jurnalis dan para loper koran kemarin (17/4). Ketua cabang Sapma PP Kabupaten Majalengka, Alfatihah Ramadlan menilai tugas jurnalis sangat rawan, sehingga perlu perhatian agar tugasnya bisa berjalan dengan lancar dan terbebas dari virus Corona.

“Sehinggaa kami memberikan maasker kepada Radar untuk digunakan insan pers dan loper koran dalam menjalankan tugas meliput berita dan mengirimkan koran ke pelosok desa,” kata Alfatihah Ramadlan.

Disebutkan Sapma PP membagikan 1.000 masker ke sejumlah titik di antaranya para jamaah salat Jumat di Masjid An-Nur, Masjid Miftahul Jannah Tonjong, ojek online, Radar Majalengka dan pedagang kaki lima yang masih beraktivitas.

“Semoga bantuan masker ini bisa membantu pemeriintah untuk mengatasi atau meminimalisasi penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, GM Radar Majalengka, Iim Abdurohim, SP mengucapkan terima kasih kepada Sapma PP yang telah memberikan perhatian kepada insan pers khususnya Radar Majalengka dengan memberikan masker.

“Ini pertama kalinya dari elemen maasyarakat dan ormas ataupun lembaga memberikan perhatian khusus kepaada kalangan pers dalam melaksanakan tugas jurnalistik,” ujarnya. (ara)

No More Posts Available.

No more pages to load.