Pemerintah dan KNPI Harus Bersinergi

oleh -70 views
FOTO BERSAMA: Bupati Majalengka, Karna Sobahi bersama calon ketua dan pengurus usai pembukaan Musda, Senin (16/9). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Pemuda memiliki peran yang sangat besar bagi kemerdekaan Indonesia. Termasuk juga dalam menggerakan perubahan sosial di lingkungan sekitar.

Maka dari itu, Bupati Majalengka H Karna Sobahi berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Khususnya dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Majalengka.

“Saya berharap siapa pun Ketua KNPI yang terpilih dapat membantu dan menyukseskan Majalengka Raharja,” ungkap Bupati saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Majalengka, di Aula KNPI setempat, Senin (16/9).

Selain itu, bupati berharap, KNPI bisa mendorong pemuda dan menjadikan organisasi KNPI sebagai kawah Candradimuka  para pemuda di Kabupaten Majalengka.

“Kami harapakan pengurus KNPI yang baru untuk membuat program-program yang terencana yang sangat dibutuhkan masyarakat. Khususnya, untuk memberdayakan para pemuda di Majalengka,” ungkapnya.(Bae)