Pemkab Tetap Buka Objek Wisata

oleh -23 views
BAHAS WISATA: Bupati Karna Sobahi mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kepariwisataan di Aula Kantor Disparbud, Rabu (5/5).

MAJALENGKA– Di saat pemerintah pusat melarang masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran, Pemerintah Kabupaten Majalengka memastikan akan tetap membuka objek wisata.

Kondisi tersebut disampaikan Bupati Karna Sobahi usai mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kepariwisataan di Kantor Disparbud, Rabu (5/5). “Objek wisata tidak akan kita tutup, tapi kami perketat protokol kesehatan, lalu ada pembatasan jumlah pengunjung,” ujarnya.

Dijelaskan, meski adanya larangan mudik bukan berarti tidak ada wisatawan yang berkunjung ke objek wisata. Oleh sebab itu tetap memberikan pelayanan untuk wisatawan lokal di Kabupaten Majalengka dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Sulit jika harus tutup objek wisata, kita silakan masyarakat Majalengka untuk berlibur di wilayahnya sendiri, tanpa harus keluar daerah,” ucapnya.

Apalagi, menurut bupati, Kabupaten Majalengka saat ini memiliki berbagai potensi wisata yang bisa menarik pengunjung. Seperti Terasering Panyaweuyan, Situ Cipanten, Paralayang, Curug Cipeuteuy dan masih banyak lagi.

“Kalau bisa, setiap pengelola wisata menyiapkan tes rapid antigen agar bisa mentracing pengunjung secara acak. Nanti bekerja sama dengan dinkes,” kata bupati. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.