Perempuan Partai Golkar Bantu Korban Banjir

oleh -9 views
BAKSOS: Perempuan Partai Golkar membantu korban banjir di wilayah Kecamatan Jatitujuh. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Pemberdayaan perempuan Partai Golkar tergerak untuk mengadakan baksos peduli korban banjir di wilayah Kecamatan Jatitujuh. Hj Siti Karyati SPd selaku Ketua Kader Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengatakan bahwa dalam kegiatan ini berbagai elemen seperti KPPG, Al Hidayah dan HWK ikut serta.

Kegiatan ini atas inisiatif kader perempuan Partai Golkar, sebagai upaya membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak akibat banjir.

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan ratusan paket sembako, alkes dan pakaian layak untuk para korban banjir. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya, Senin (1/3).

Dijelaskan juga, KPPG akan terus konsen kepada sosial kemasyarakatan dan akan bergerak ketika ada bencana, khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. “Sesuai mandat KPPG harus berada di garda terdepan ketika masyarakat membutuhkan kita. Selalu bersama-sama peduli dengan kegiatan yang bersifat sosial. Karena bagaimanapun kita ada untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara itu Hestikomah, Selaku Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan baksos tersebut. “Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Hj itje Siti Dewi Kuraesin anggota DPR RI dari Dapil SMS dan H Asep Eka Mulyana Ketua DPD Golkar Majalengka atas support yang diberikan,” ujarnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *