Peringkat Tiga Penyelesaian Perkara

oleh -5 views
APRESIASI: Polres Majalengka melalui Satreskrim menerima penghargaan Polda Jabar, Jumat (13/11). FOTO: POLRES MAJALENGKA FOR RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Majalengka mendapat prestasi atas capaian kinerja penuntasan kasus kriminal yang ditangani sepanjang tahun 2020. Di bawah kepemimpinan Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso beberapa kasus kriminalitas, dapat diselesaikan.
Atas pencapaian tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka, mendapat penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat sebagai peringkat ke-3 dalam penyelesaian perkara terbanyak. Sedangkan, rangking pertama dipegang Polres Tasikmalaya dan kedua Polres Bogor.

“Tentu ini bakal menjadi pelecut, kinerja anggota dalam menjalankan peran masing-masing,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan, Jumat (13/11).

Hanya Kasat Reskrim tidak menyebutkan detail kasus yang berhasil diselesaikan. Namun yang pasti setiap perkara terus ditarget. Jangankan perkara, kasus konflik kecil diselesaikan hari yang sama.

“Tentu dengan perolehan ini dapat menjadi motivasi bersama,” katanya.

AKP Siswo menyatakan komitmennya untuk mengungkap segala kasus yang ditanganinya. Beberapa kasus memang ada yang mudah diungkap. Namun ada juga yang sulit. Meski begitu tetapi polisi tidak akan berhenti mengungkap kebenaran.

“Kita akan terus mengungkap berbagai kasus apa pun. Hal ini demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka,” jelasnya. (bae)

No More Posts Available.

No more pages to load.