Pokja Media Serahkan Sembako ke Panti Asuhan

oleh -11 views
PEDULI: Pokja Media Polres Majalengka menyalurkan bantuan paket sembako kepada panti asuhan Yayasan Taman Pendidikan Agama (YTPA) di Jalan Suma, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Jumat (7/5).

MAJALENGKA – Beragam cara dilakukan Pokja Media Polres Majalengka, dalam memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1442 H, tahun 2021 ini. Antara lain melalui kegiatan-kegiatan positif seperti penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Salah satunya adalah dengan penyaluran bantuan paket sembako kepada panti asuhan Yayasan Taman Pendidikan Agama (YTPA) yang berada di Jalan Suma, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Jumat (7/5).

Ketua Pokja Media Polres Majalengka, Jaja Sumarja mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako tersebut merupakan dukungan sejumlah wartawan yang tergabung di Pokja Media Polres Majalengka. Sembako diberikan kepada masyarakat, khususnya bagi anak yatim piatu di panti asuhan.

“Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako gratis kita serahkan langsung kepada pengelola panti asuhan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Jaja menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari perhatian pokja media dan Polres Majalengka serta para donatur lainnya kepada masyarakat sekitar, terutama anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

“Kami berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dan kaum dhuafa di panti asuhan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panti asuhan YTPA Majalengka, Tintin Setiasih mengaku bersyukur dengan bantuan sembako yang disalurkan oleh Pokja Media Polres Majalengka. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi panti asuhan YTPA,” jelasnya.

Dia pun berharap bantuan tersebut bisa menginspirasi masyarakat dan lembaga atau organisasi lainnya untuk ikut membantu. Pengelola sangat merasakan betapa beratnya memenuhi kebutuhan selama masa pandemi Covid-19. “Semoga akan semakin banyak yang tergerak hatinya untuk membantu,” harapnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.