Polres Majalengka Dapat Penghargaan Dari TRC PPA

oleh -27 views
Polres Majalengka menerima penghargaan dari TRC PPA di Mapolres Majalengka, Senin (22/11/2021). (Foto: Istimewa)
Polres Majalengka menerima penghargaan dari TRC PPA di Mapolres Majalengka, Senin (22/11/2021). (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA – Keberhasilan dalam menuntaskan sederet kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, membuat Polres Majalengka mendapat penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA).

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, Kasat Reskrim AKP Febry Halomoan Samosir, Kanit PPA Sat Reskrim, IPTU Iwan Sutari dan 10 Personil Polres Majalengka termasuk Bhabinkamtibmas terbaik.

Koordinator Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa menyerahkan langsung penghargaan yang dilaksanakan di Mapolres Majalengka, Senin (22/11/2021).

“Penyerahan piagam penghargaan tersebut atas dedikasi dan kerja keras Polres Majalengka karena berhasil mengungkap kasus predator anak dengan cepat. Dan, berhasil menuntaskan kasus-kasus kekerasan fisik maupun seksual terhadap perempuan dan anak dengan cepat,” kata Koordinator Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja personel Polres Majalengka atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Jeny berharap masyarakat Kabupaten Majalengka tidak perlu takut melapor kalau ada kejadian apapun terkait perempuan dan anak.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi juga  mengucapkan terima kasih kepada TRC PPA yang telah memberikan kepercayaan terhadap Polres Majalengka dalam hal penangan yang profesional terhadap permasalahan hukum perempuan dan anak.

Menurut kapolres, penghargaan tersebut menjadi penyemangat dirinya ke depan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak. Bahkan, ia pun selalu berkomitmen akan terus memberikan perlindungan tersebut. (bae/radarmajalengka)

Baca juga: