Polsek Cigasong Konsisten Bagikan Sembako

oleh -36 views
RUTIN: Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti bersama anggota rutin memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Jumat (9/4).

MAJALENGKA – Selain konsisten menggelar Selasa Ceria Belanja Cuma-cuma, Polsek Cigasong, sampai hari ini masih tetap terus membantu warga yang kurang mampu secara ekonomi. Salah satu programnya adalah Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako, berupa beras ditambah masker gratis kepada warga yang kurang mampu, Jumat (9/4).

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga. Semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek AKP Atik Suswanti.

Kapolsek Cigasong juga mengatakan dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung, dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

Pada kegiatan tersebut, kapolsek beserta anggota tak lupa memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga agar selalu menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid -19. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *