Ponpes Syafi’iyah Gelar Pelatihan Multimedia

oleh -19 views
PELATIHAN: Ponpes Syafi'iyah Cisambeng menyelenggarakan pelatihan multimedia, Rabu (9/6). Program ini diselenggarakan oleh balai latihan kerja komunitas ponpes yang telah terdaftar di Kementrian Ketenagakerjaan RI. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Ponpes Syafi’iyah Cisambeng menyelenggarakan pelatihan multimedia, Rabu (9/6). Program ini diselenggarakan oleh balai latihan kerja komunitas ponpes yang telah terdaftar di Kementrian Ketenagakerjaan RI.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama dua pekan. Agar pembelajarannya lebih efektif, jumlah peserta pun dibatasi hanya 16 orang yang terdiri dari berbagai wilayah di Majalengka.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai usaha untuk mewujudkan tenaga kerja yang kompeten dalam bidang multimedia dengan di pandu dan dilatih oleh instruktur yang sudah tersertifikasi oleh Kemenaker RI.

Dalam kegiatan tersebut para peserta juga kedatangan tamu kehormatan sutradara senior perfilman asal Majalengka, Bobby Bobob.

Para peserta pelatihan sangat antusias ketika berkesempatan untuk menimba ilmu langsung dari sutradara yang telah malang-melintang di dunia perfilman di Indonesia.

Sebut saja sinetron Putra Petir yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional merupakan salah satu dari sekian banyak project yang melibatkan tangan dinginnya.

Di sela-sela aktivitasnya sebagai seorang sutradara yang menahkodai aktivitas shooting, Bobby  berkesempatan berbagi pengalaman, sekaligus juga untuk melepas rasa rindunya ketika masih sekolah di MTs Syafiiyah Cisambeng.

“Pada saat diminta untuk berbagi pengalaman, sharing mengenai multimedia, sesibuk apapun kegiatan saya Insya Allah akan menyempatkan hadir karena itu bidang yang selama ini saya tekuni,” ujarnya.

“Saya berterima kasih kepada guru-guru MTs yg dulu mengajari saya baca dan tulis. Sekarang jika ada undangan dari pihak yayasan saya sempatkan hadir. Saya bangga jadi alumni MTs Syafiiyah Cisambeng,” imbuhnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.