Prajurit Kodim 0617 Bangun Jembatan

oleh -8 views
BANGUN JEMBATAN: Prajurit TNI Kodim 0617 ikut membangun jembatan di Desa Pasirmuncang. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, Prajurit TNI Kodim 0617 Majalengka, melaksanakan pengerjaan pembuatan jembatan di Desa Pasirmuncang, Kecamatan Panyingkiran.

Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto menjelaskan, karya bakti pembuatan jembatan di Blok Cikamarang Desa Pasirmuncang. “Dibangun sepanjang 6,70 x 2,70 meter dan merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat,” katanya.

Pembangunan jembatan yang diinisiasi Kodim 0617 bekerja sama dengan Pemkab Majalengka tersebut merupakan program Karya Bakti Satkowil Semester I TA. 2021 Kodim 0617 Majalengka.

“Ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya, Rabu (7/4).

Dandim menjelaskan, jembatan memudahkan warga menuju ke lahan pertanian. “Sehingga kita harapkan melalui pembangunan jembatan ini bisa membantu warga meningkatkan pendapatan dari sisi ekonomi,” harapnya.

Sementara itu, Eyang Jaber salah seorang tokoh masyarakat Desa Pasirmuncang sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan jembatan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0617 Majalengka yang telah berpartisipasi. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *