Ratusan Warga Lansia di Trajaya Divaksin

oleh -26 views

MAJALENGKA – Ratusan warga lanjut usia (lansia) di Desa Trajaya Kecamatan Palasah mengikuti  vaksinasi Covid-19 bertempat di Balai Desa Trajaya Kecamatan Palasah, Kamis (10/6).

Kepala Puskesmas Waringin Mulyana Alamsyah SKM  menyebutkan, sasaran vaksinasi lansia di Desa Trajaya mencapai 641 orang. Para lansia antusias  mendaptkan suntikan vaksinasi Covid-19.

Mulyana menyebutkan sekitar 80 persen lansia   ikut program pemerintah  tersebut. Sekalipun ada lansia yang tidak divaksin, lantaran memiliki penyakit penyerta  atau kondisi kesehatannya  tidak memenehi syarat untuk divaksin. 

Pemberian vaksin di Desa Trajaya memasuki hari kedua dan dijadwalkan dilaksanakan selama 3 hari. Mulyana mengapresiasi kepala Desa Trajaya dan perangkatnya yang sangat respons  dengan vaksinasi ini. Bahkan, memberikan makanan tambahan untuk para lansia berupa susu.

“Para lansia termotivasi untuk di vaksin karena  pihak Pemdes kooperatif dengan memberikan makanan tambahan, dan Koramil Sumberjaya juga memberikan wedang Uwuh Sugih Mukti,” tutur Mulyana. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.