Rotasi dan Promosi di Polres Majalengka

oleh -32 views
SERTIJAB: Polres Majalengka menggelar upacara sertijab, Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan 3 kapolsek yakni Kapolsek Rajagaluh, Kapolsek Argapura dan Kapolsek Panyingkiran, Selasa (23/2) siang. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Polres Majalengka menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab), Selasa (23/2) siang. Mereka adalah Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan 3 kapolsek  yakni Kapolsek Rajagaluh, Kapolsek Argapura dan Kapolsek Panyingkiran.

Dengan tetap mematuhi prokes, upacara sertijab yang dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dihadiri Wakapolres Kompol Sumari, PJU Polres Majalengka, para kapolsek dan perwakilan anggota fungsi Polres Majalengka.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Rajagaluh, Kapolsek Argapura dan Kapolsek Panyingkiran atas kinerja dan pengabdian yang selama ini telah dicurahkan untuk Polres Majalengka. Semoga ini akan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat Majalengka,” kata AKBP Syamsul Huda.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor KEP/195/2/2021 tanggal 11 Pebruari 2021. Kabag Ops dari pejabat lama Kompol M Pardede diserahterimakan kepada Kompol Firman Taufik. Jabatan Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman diserahterimakan kepada AKP Jonnaidi.

Kompol Firman Taufik sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Jonnaidi sebelumnya menjabat Kanit IV Subdit II Dit Intelkam Polda Jabar dan AKP Dadan Sudirman akan mengisi jabatan barunya Kanit III Subdit V Intelkam Polda Jabar.

Sementara itu, Kapolsek Rajagaluh yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jaja Gardaja diisi oleh AKP Sarjiyo. Sebelumnya menjabat Kapolsek Argapura. Kini digantikan oleh Iptu Agus Purwanto yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Majalengka Kota. AKP Jaja Gardaja menjabat sebagai Kapolsek Panyingkiran yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suparnanto yang akan mengisi jabatan barunya Pama Polresta Bandung. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *