SDIT Insan Kamil Bentuk Satgas Covid-19

oleh -24 views
JAGA JARAK: Siswa SDIT Insan Kamil mulai masuk sekolah untuk melakukan PTM terbatas. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Guna mengawal pelaksanaan Pembelajaran Tatap muka (PTM), Sekolah Akhlaq SDIT Insan Kamil Majalengka telah dibentuk Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sekolah.

“Kami telah menyiapkan 20 tempat cuci tangan untuk digunakan guru dan siswa guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Kepala Sekolah  Akhlaq SDIT Insan  Kamil Majalengka, Amir Mumin, SPdI  kepada Radar, kemarin.

Disebutkan Amir, siswa kelas I hingga kelas VI  mulai melaksanakan belajar tatap muka secara terbatas  dengan penerapan  prokes yang ketat. “Alhamdullah mulai Senin (30/8) kegiatan KBM tatap muka secara shifting 50% dari kapasitas perkelasnya bisa terlaksana. Kebahagian yang tidak terkira, senyum, riuh tawa dan langkah kaki kini terdengar kembali di sekolah,”ungkap  Amir.

Seorang siswa kelas VI SDIT Insan Kamil asal Kelurahan Majalengka Kulon, Aisyah Putri  mengaku  senang setelah setahun lebih belajar di rumah, kini sudah mulai belajar secara tatap muka. Diakui Aisyah  dirinya banyak mengobrol dengan teman- teman sekelasnya untuk melepas kangen.

Diceritakan dia, masuk gerbang sekolah sudah disambut  guru untuk cek dulu suhu tubuh dan mencuci tangan. “Tetap menjaga jarak dan terus mengenakan masker,” katanya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.