Sekda Majalengka: Jadikan Covid-19 Sebagai Sahabat, Tapi Tetap Waspada

oleh -2 views
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman MM
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman MM

MAJALENGKA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman MM mengingatkan bahwa ancaman virus Covid-19 masih mengintai. Sehingga masyarakat harus tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan tetap melakukan protokol kesehatan (prokes).

“Hampir dua tahun adanya pandemi Corona membuat masyarakat kini rindu dengan aktivitas dan olah raga seperti biasa. Jadikan Covid-19 sebagai sahabat bukan sebagai musuh. Tapi kita tetap waspada dengan disiplin menjalankan prokes, agar kita tetap sehat,” tandas Sekda Eman saat sambutan pada pembukaan Pekan Olah Raga (Peraga) ASN di Aula Korpri, Selasa (23/11/2021).

Menurut Eman, saat ini Kabupaten Majalengka berada pada level 2. Namun menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 dikhawatirkan bakal ada peningkatan angka Covid-19.

Sehingga pemerintah menetapkan seluruh Jawa Bali mulai 24 Desember hingga 3 Januari 2022 memberlakukan level 3, sehingga akan diperketat untuk mobilitas masyarakat.

“Kita harus mewaspadai ancaman virus Corona karena masih mengintai kita apalagi pada Nataru ini mendatang,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Sekda Eman meminta doa untuk kesehatan Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd yang tengah menurun agar kembali fit untuk beraktivitas. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.