Sepakat, Musda KNPI 16 September

oleh -45 views
SIAP M USDA: Para calon ketua foto bersama MPI dan perwakilan pengurus DPD KNPI Majalengka, Selasa (10/9). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Tanggal pelaksanaan Muswarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) telah ditetapkan. Para pengurus dan panitia sepakat jika Musda KNPI Majalengka akan digelar 16 September mendatang.

Sekretaris OC, Yoyo Darwayo mengatakan meski musda ini adalah lanjutan, namun proses musda beerjalan sesuai dengan AD/ART yang ada. Pada saat musda nanti, juga akan tetap dilaksanakan pelaporan pertanggung jawaban para pengurus sebelumnya.

“Karena bagaimanapun mekanisme musda harus sesuai dengan AD/ART. Jadi semua pengurus harus hadir dan saya berharap dalam prosesnya nanti bisa berjalan dengan aman dan lancer,” ujarnya.

Sementara, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Majalengka, Yugi Gunawan mengatakan sejauh ini, tahapan demi tahapan persiapan Musda telah dilaksanakan. Ia mengatakan, musda merupakan titik awal dalam membangun sinergitas pemuda di Kabupaten Majalengka.

Sejauh ini, kata dia, selain persiapan panitia dan koordinasi dengan stakeholder, MPI bersama panitia dan pengurus telah mempertemukan 3 calon ketua yang telah mendaftar.
“Saya harap musda ini dapat dijadikan momentum mempersatukan pemuda di Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.(Bae)