Smansaka Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah

oleh -49 views
PEDULI: Civitas Akademika SMAN (Smansaka) 1 Kadipaten memberikan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah kepada korban banjir. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Di antara korban banjir di Kabupaten Majalengka banyak siswa-siswi yang terdampak  karena rusak dan hilangnya  perlengkapan sekolah. Karena itulah Civitas Akademika SMAN (Smansaka) 1 Kadipaten memberikan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah kepada korban banjir di Kecamatan Kadipaten, Sabtu (13/2).

Kepala Smansaka, Drs Sutiman menyebutkan, bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah  dikumpulkan  dari  para  guru tenaga pendidik, staf TU serta siswa.

Diakuinya, berdasarkan pendataan pihak sekolah,  puluhan siswa Smansaka juga menjadi korban banjir  yang tersebar di sejumlah daerah di Kabupaten Majalengka. “Ada 65 siswa Smansaka yang juga menjadi korban banjir dan mendapatkan  bantuan alat tulis dari pihak sekolah,” kata Sutiman kepada Radar, kemarin (13/2)

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis kepada  para pelajar  dari luar Smansaka yang terdampak banjir. Diberikan langsung ke posko bantuan di Anjun Kadipaten dan  Posko Duwuwarung  Kadipaten.

“Gerakan Smansaka  peduli  korban banjir yang digalang oleh pengurus  OSIS  dari  guru, staf  TU dan siswa  juga disupport Yayasan Lembah Ciremai dan  Indie Positif,” beber Sutiman diiyakan seorang guru,  Endin Hardianto SPd. (ara/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *