Tabrak Motor, Mobil Terbalik

oleh -74 views
TABRAKAN: Minibus Suzuki Carry Futura bermuatan sayuran nopol E 1040 VP bertabrakan dengan sepeda motor Honda CB 150 nopol G 2935 PU di Jalan Raya Cigasong-Maja, tepatnya di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong. Senin (22/2). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong, terjadi, Senin (22/1). Sebuah mobil Suzuki Carry Futura bermuatan sayuran nopol polisi E 1040 VP bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda CB 150, nopol G 2935 PU.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi P B Simanjuntak kepada wartawan, mengatakan kejadian tersebut terjadi diduga karena rem mobil mengalami blong. Sehingga membuat kendaraan tersebut terbalik di Jalan Raya Cigasong-Maja, tepatnya di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong. “Diduga karena rem mobil blong,” terangnya melalui pesan singkat.

Dijelaskan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB tersebut bermula dari mobil yang dikemudikan Abdul Hamid (60) melaju dari arah Maja menuju Cigasong. Di tempat kejadian, tiba-tiba diduga kendaraan mengalami rem blong, sehingga mengakibatkan sopir hilang kendali ke kanan.  Lalu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Cep Irfan (25) yang datang dari arah berlawanan.

Pengendara sepeda motor yang tercatat warga Desa Sukaperna, Kecamatan Talaga dan pengemudi mobil warga Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh itu mengalami luka luka.

“Akibatnya kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Cigasong menuju Maja maupun sebaliknya, sempat mengalami kemacetan. Lantaran mobil terbalik di tengah jalan. Sedangkan, sepeda motor terpental ke pinggir jalan. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” jelasnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *