Tembus 3.035 Orang Jalani Vaksinasi Polres Majalengka

oleh -56 views
ANTUSIAS: Animo masyarakat mengikuti program vaksinasi masal yang digelar Polres Majalengka sangat tinggi, dan tercatat 3.035 orang menjalani vaksinasi. FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Program vaksinasi Covid-19 secara masal melalui gerai vaksinasi yang terdapat di Markas Polres Majalengka dan tersebar di wilayah polsek terus menjadi perhatian. Bahkan, animo masyarakat yang ingin divaksin terus mengalami peningkatan. Seperti yang tercatat hari ini Jumat (9/7) di gerai vaksinasi Polres Majalengka, tembus 3.035 orang yang telah mengikuti vaksinasi.

“Capaian jumlah yang divaksin tercatat sebanyak 3.035 orang dari target 2.000 orang sasaran per harinya di gerai vaksinasi yang didirikan oleh Polres Majalengka,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol M Gozali.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya kerumunan saat pelaksanaan vaksin, petugas juga sudah menerapkan antisipasi dengan membuka pendaftaran dan menyiapkan ruang tunggu yang luas untuk jaga jarak. Hal ini dilakukan demi mempercepat herd immunity dan menekan penyebaran virus Covid-19.

“Jadi dalam rangka memperkuat program vaksin nasional Polri membuat vaksin presisi. Polres Majalengka bersinergi dengan TNI dan pukesmas di Kabupaten Majalengka serta seluruh polsek dirikan gerai vaksin presisi,” terangnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.