Tiga Calon Siap Jaga Kondusivitas

oleh -33 views
DEKLARASI: Pengurus, Panitia dan Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Majalengka melakukan deklarasi damai digelar di Gedung Graha Pemuda, Sabtu (14/9). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Deklarasi damai Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Majalengka digelar di Gedung Graha Pemuda, Sabtu (14/9).

Dalam pelaksanaannya, ketiga Calon Ketua DPD KNPI Periode 2019-2022 hadir dan menyepakati 4 poin kesepakatan yang telah ditentukan dalam proses Muswarah Daerah (Musda) DPD KNPI XIV.

Diantaranya ke 4 poin tersebut, semua pengurus, panitia, tim sukses dan calon ketua menyatakan kesiapannya menjaga kondusivitas selama proses tahapan dan ikut mensukseskan pelaksanaan Musda XIV Pemuda DPD KNPI Kabupaten Majalengka.

Termasuk juga siap mematuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksanaan Musda XIV Pemuda DPD KNPI Kabupaten Majalengka serta siap menerima hasil pemilihan dan tidak menggugat setelah ditetapkannya calon terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka 2019-2022.

Sekjen DPD KNPI Kabupaten Majalengka, Moch Fajar mengatakan deklarasi itu adalah komitmen bersama dan telah diucapkan dan ditandatangani oleh para calon, perwakilan pengurus, tim sukses, panitia, koramil dan perwakilan pemerintah daerah.

“Oleh karena itu saya berharap komitmen bersama ini bisa benar-benar diaplikaasikan selama proses tahapan pelaksanaan Musda XIV Pemuda DPD KNPI Kabupaten Majalengka,” jelasnya.(Bae)