Unit Sabhara Patroli dan Edukasi Masyarakat

oleh -4 views
DIALOGIS: Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan pengawasan di tempat-tempat rawan kejahatan dan tempat keramaian, Selasa (2/3).

MAJALENGKA – Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan pengawasan di tempat-tempat rawan kejahatan dan tempat keramaian, guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. Seperti yang dilakukan di Alun-alun Kabupaten Majalengka dan berdialog dengan masyarakat setempat, Selasa (2/3).

Anggota Patroli Satuan Sabhara Polres Majalengka juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan sering cuci tangan, karena penyebarannya banyak terjadi ditempat keramaian.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan. Dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap aktivitasnya. Serta mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan disiplin dan taat menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Serta sebelum memasuki dan memulai aktivitas jual-beli terlebih dahulu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir di tempat yang telah disediakan,” jelasnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *