Warga Lemahputih Dibagi Sembako

oleh -4 views
SEMBAKO: Polsek bersama Koramil Lemahsugih membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Rabu (21/7). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Untuk meringankan beban masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, Polres Majalengka dan polsek menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Lemahsugih Iptu Yuyun Rusyanto bersama Koramil Lemahsugih membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Rabu (21/7).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto mengatakan, selain paket sembako, juga membagikan vitamin, masker serta hand sanitizer.

“Pembagian paket sembako dan beras diberikan bagi masyarakat di Desa Lemahputih yang memang perlu mendapat bantuan serta petugas di posko PPKM mikro Desa Lemahputih” ungkap Kapolsek Lemahsugih Iptu Yuyun Rusyanto.

Dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat tersebut di harapakan masyarakat lebih koperatif agar pandemi saat ini segera berakhir. “PPKM Darurat tersebut dilaksanakan guna untuk membatasi segala bentuk kegiatan masyarakat seperti mal/swalayan, rumah makan, pasar moderen/tradisional serta hiburan hajatan pernikahan dan khitanan yang menghadirkan berkumpulnya massa dengan jumlah yang banyak serta dapat berpotensi terhadap penyebaran wabah Covid 19,” pungkasnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.